Ratusan Mak-Mak dan Pelaku UMKM di Banten Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Ratusan Mak-Mak dan Pelaku UMKM di Banten Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Sukarelawan Gerbong Pecinta Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Dok Gerbong Pecinta Sandi Uno

jpnn.com, CILEDUG - Para pelaku UMKM dan mak-mak yang ada di Banten melakukan deklarasi dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno meyakini Sandiaga akan membawa Indonesia lebih baik lagi di masa mendatang.

Koordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandiaga Uno Banten Eka Setiawati menilai Sandiaga sebagai pemimpin yang membantu perekonomian rakyat.

"Sandiaga Uno merupakan sosok pemimpin yang sangat pro kepada rakyat, sehingga dia dapat menjadi pemimpin yang diinginkan bagi masyarakat kecil," ujar Eka dalam siaran persnya, Senin (4/4).

Menurut Eka, Sandiaga sudah terbukti banyak membuka lapangan kerja dan membantu para pelaku UMKM.

Eka mengaku bakal menggelar sosialisasi ke Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan sebagai upaya mengenalkan sosok Sandiaga ke masyarakat luas.

Dia pun optimistis Sandiaga bisa mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik. Dia juga percaya eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bisa mengentaskan permasalahan pengangguran.

"Kami sangat yakin ke depannya Sandiaga dapat menciptakan lapangan kerja sehingga angka pengganguran di Indonesia akan berkurang," tegas Eka. (cuy/jpnn)


Sukarelawan Gerbong Pecinta Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News