Anak Politisi Hamili Gadis di Bawah Umur

Anak Politisi Hamili Gadis di Bawah Umur
Anak Politisi Hamili Gadis di Bawah Umur
SENGETI - FD (18) harus meringkuk dalam sel Polres Muarojambi untuk sementara waktu. Pasalnya FD yang merupakan anak salah seorang politisi ini, diduga telah menyetubuhi Mawar (16) yang kini telah hamil 3 bulan.

FD yang beralamat di Kecamatan Jambi Selatan ini  ditangkap Reskrim Polres Muarojambi menjadi tersangka tindak pidana yang terjadi di Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muarojambi.

Berdasarkan laporan Mawar, dirinya telah digauli tersangka sehingga menyebabkan hamil 3 bulan. "Pertama dilakukan tersangka di rumah teman tersangka bulan Juli 2011. Kedua di salah satu warnet di Simpang Gado-gado, ketika itu korban diajak tersangka ke rumah temannya lalu diajak berhubungan badan," tutur Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Prasetyo.

Prasetyo menerangkan, tersangka berjanji akan menikahi jika korban hamil. "Ketika itu tersangka menanyakan ke korban mau tidak menikah dengan dirinya. Korban menjawab mau kemudian kembali tersangka mengauli korban di salah satu rumah kos-kosan," tambahnya.

SENGETI - FD (18) harus meringkuk dalam sel Polres Muarojambi untuk sementara waktu. Pasalnya FD yang merupakan anak salah seorang politisi ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News