Ananda dan Marcella Ditangkap Polisi

Terlibat Aksi Kekerasan Debt Collector

Ananda dan Marcella Ditangkap Polisi
Ananda dan Marcella Ditangkap Polisi
JAKARTA - Ananda Mikola digelandang aparat Unit Resmob Polres Jakarta Pusat, Rabu (3/12) malam. Pembalap nasional itu dikenai tuduhan mengotaki aksi kekerasan kawanan debt collector. Hingga menjelang tengah malam tadi, Ananda masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Resmob Polres Jakpus.

Berdasar informasi yang dihimpun Indo.Pos, korban yang bernama Agung Setiawan dibawa Nikola cs Selasa (2/12) sore dari sebuah kafe di Menara Imperium, Jalan Rasuna Said, Jaksel. Dari kafe itu, Agung digiring ke sebuah kamar di Hotel Ibis, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Di kamar hotel tersebut Agung sempat dianiaya. Bukan hanya itu. Di kamar hotel yang sama, Agung sempat dipaksa menari striptis sambil bugil. Bahkan, dia sempat dilempari uang oleh para pelaku layaknya artis cabul di luar negeri. Hampir 24 jam korban disekap di kamar hotel itu. ''Agung sudah dipukul saat dibawa dari kafe di Menara Imperium,'' ujar sebuah sumber di Polres Jakpus.

Penjemputan paksa korban oleh para tersangka bukan tanpa alasan, justru melibatkan artis sinetron Marcella Zalianty. Kabarnya, korban berutang ratusan juta rupiah kepada Marcella, namun tak kunjung melunasi. Marcella yang memang berkawan dengan Ananda mengadukan hal itu. Lantas, Ananda menawarkan jasa baik untuk menagih ke korban dengan memanfaatkan empat orang kawannya sebagai debt collector. Tawaran Mikola itu pun disambut Marcella. Maka, meluncurlah keempat kawan Nikola untuk menagih utang dengan berbagai cara kepada korban.

JAKARTA - Ananda Mikola digelandang aparat Unit Resmob Polres Jakarta Pusat, Rabu (3/12) malam. Pembalap nasional itu dikenai tuduhan mengotaki aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News