Anang Hermansyah Dapat Banyak Dukungan

Anang Hermansyah Dapat Banyak Dukungan
Anang Hermansyah Dapat Banyak Dukungan
JAKARTA - Lagu duet Anang dan Ashanty baru akan dirilis ke pasaran pekan depan. Tetapi, Anang sudah lebih dulu membuat kehebohan dengan memasang fotonya bersama penyanyi pendatang baru itu. Dalam foto yang dipakai sebagai avatar akun Twitter-nya, Ashanty terlihat memeluk mantan suami Krisdayanti (KD) tersebut.

Avatar tersebut langsung mengundang reaksi follower-nya yang hingga sore kemarin berjumlah 85.370 orang. Hampir semuanya mendukung Ashanty sebagai pengganti Syahrini yang kini sibuk mempromosikan album solo terbarunya. "Kalau sama yang cantik satu ini, pasti booming. Percaya deh Mas sama aku," tulis salah satu follower-nya dengan akun ria_melati.

Tak sekadar mendukung keduanya sebagai pasangan duet, mereka juga berharap Anang dan Ashanty menjadi pasangan hidup. Wajah keduanya dinilai memiliki kemiripan. "Mas Anang serasi banget, mesra banget, dan cocok banget. I like it. Coba jadi pasangan beneran ya," tutur follower Anang lainnya dengan akun ocie_muet.

Bukan hanya puluhan ribu follower-nya, sang mantan istri juga mendukung keputusan Anang menggandeng Ashanty. KD yakin, kolaborasi keduanya akan sukses di pasaran. "Saya yakin kalau Anang membuat sesuatu itu, pasti berhasil dan meledak," ujar KD saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

JAKARTA - Lagu duet Anang dan Ashanty baru akan dirilis ke pasaran pekan depan. Tetapi, Anang sudah lebih dulu membuat kehebohan dengan memasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News