Anang Janji Datang di Pernikahan KD-Raul

Anang Janji Datang di Pernikahan KD-Raul
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA --Titania Aurelia Nurhermansyah, putri sulung Krisdayanti (KD) mengakui sudah memberikan restu kepada sang ibunda tercintanya untuk menikah dengan Raul Lemos. “Aku udah izinin Mimi untuk nikah lagi. Aku juga setuju kalau mimi menikah sama om Raul,” ungkap gadis yang akrab disapa Aurel ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (18/1).

Menurut Aurel, KD sudah bercerita kepada dirinya jika ingin menikah dengan Raul. Bahkan, Aurel juga mengatakan, KD sudah membuatkan baju khusus untuk dirinya dan adiknya, Azriel, yang rencananya akan dikenakan pada saat pernikahan KD dan Raul.

“Aku pasti datang dong. Mimi udah buatin aku baju untuk aku dan Ziel. Aku juga bakal kasih kado untuk Mimi, karena aku ingin membahagiakan Mimi,” seru anak sulung KD bersama Anang Hermansyah tersebut.

Aurel juga tengah berusaha membujuk Anang untuk dapat hadir di dalam acara pernikahan KD – Raul. “Aku bujuk Pipi terus nih. Pokoknya Pipi harus mau. Pokoknya nanti aku jemput di depan pintu,” tukasnya tertawa.

JAKARTA --Titania Aurelia Nurhermansyah, putri sulung Krisdayanti (KD) mengakui sudah memberikan restu kepada sang ibunda tercintanya untuk menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News