Anang Sewa Gerbong Kereta ke Jember

Anang Sewa Gerbong Kereta ke Jember
Anang, Ashanty,Aurel. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KEINGINAN Anang mudik menggunakan kereta api akhirnya kesampaian. Hari kedua Lebaran atau 31 Agustus nanti, dia akan ke Jember, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, dia langsung memesan satu gerbong khusus untuk mengangkut keluarganya. ”Cita-cita naik kereta ke Jember berhasil. Sudah 20 tahun ingin naik kereta ke sana,” ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Mantan suami Krisdayanti (KD) itu enggan menyebut nominal yang harus dikeluarkan untuk itu. Namun yang pasti, keluarga Ashanty akan ikut diboyong. ”Kita jadi naik kereta api ramai-ramai. Berangkat tanggal 31 Agustus, hari kedua Lebaran. Kita ikut pemerintah karena NU dan Muhammadiyah belum menentukan hari raya,” tuturnya lantas tersenyum.

Awalnya, dia berencana mudik sebelum hari raya. Tetapi karena harus mengantar kedua anaknya, Aurel dan Azriel, bertemu KD, dia mengundur waktu keberangkatannya. ”Hari pertama Lebaran, anak-anak bertemu dengan ibunya,” katanya. Baginya, tak ada alasan untuk melarang Aurel dan Azriel bertemu sang ibu. Kedua buah hatinya itu diakuinya sangat antusias menantikan kehadiran adik mereka, anak hasil pernikahan KD dengan Raul Lemos.

Anang menambahkan, dia akan berada di selama tiga hari. Pulang pun, akan naik kereta api. ”Pulangnya kita juga naik kereta. Tanggal 4 September sudah di sini,” terangnya. Pria berusia 42 tahun itu disebut-sebut akan melamar Ashanty di sana. Keikutsertaan keluarga perempuan berdarah Arab itu, menjadi bukti kuat. Namun Anang buru-buru membantahnya. ”Masih dalam proses,” tegasnya.

KEINGINAN Anang mudik menggunakan kereta api akhirnya kesampaian. Hari kedua Lebaran atau 31 Agustus nanti, dia akan ke Jember, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News