Sahabat Galang Dana untuk Utha Likumahua

Mestinya Dapat dari Royalti, Bukan Charity

Sahabat Galang Dana untuk Utha Likumahua
Sejumlah artis saat menggelar acara Charity to Utha Likumahua di Blooming, Plaza FX, Jakarta, Rabu (24/8) malam. Hadir sejumlah artis dalam acara ini seperti Gleen Fredly, Tompi, Memes dan Oddie Agam. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SIMPATI dan dukungan bagi musikus senior Utha Likumahua terus mengalir setelah terkena serangan stroke. Sejumlah musisi dan penyanyi seperti Glenn Fredly, Memes, Tompi, dan Oddie Agam menggelar acara charity atau amal untuk Utha.

Sebuah program amal bertajuk Charity Melody for Utha Likumahua digelar di Blooming Caf"e"Fx Plaza, pada Rabu malam lalu (24/8). Menurut Memes, kegiatan sosial itu dilakukan untuk membantu biaya pengobatan pria yang saat ini terbaring lemah di kasur kediamannya, Villa Mutiara, Serpong, Banten.

"Jadi, ini ceritanya kami menggalang dana atas inisiatif Mbak Didi, temen kami. Kami sudah menjenguk Utha. Tapi, kami merasa perlu menggalang dana karena Bang Utha masih butuh biaya untuk operasi lagi," jelas Memes.

Menurut Memes, kondisi Utha sudah berangsur membaik. Terakhir kali dia menjenguk pelantun tembang Puncak Asmara itu pada awal Agustus. Saat itu Utha sudah bisa berkomunikasi meski belum jelas. Utha pun masih membutuhkan biaya besar untuk operasi lanjutan. "Yang terakhir kami lihat, dia sudah bisa komunikasi, tapi belum jelas. Nyanyi sudah bisa dengan tempo yang bagus," jelas Memes.

SIMPATI dan dukungan bagi musikus senior Utha Likumahua terus mengalir setelah terkena serangan stroke. Sejumlah musisi dan penyanyi seperti Glenn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News