Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe

Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe
Megan Fox Hapus Tato Marilyn Monroe
LOS ANGELES - Ada yang lain dari penampilan Megan Fox belakangan ini. Tato Marilyn Monroe di lengan kanannya semakin memudar, bahkan nyaris tak lagi tampak. Aktris yang ngetop berkat installment Transformers itu menyatakan menghapus tatonya dengan treatment laser. Alasannya, sex icon era 70-an itu dianggap menyebarkan energi negatif.

"Ya, saya menghapusnya. Karakter ini (Monroe) menyimpan energi negatif. Dia juga bukan pribadi yang bagus," papar Fox kepada majalah Italia Amica. "Monroe mengalami gangguan kepribadian dan menderita bipolar disorder. Saya tidak mau energi itu mempengaruhi hidup saya," imbuh dia.

Istri Brian Austin Green itu juga sedang mempertimbangkan untuk menghapus sembilan tato yang masih tertinggal di tubuhnya. Menurut dia, merajah tubuh adalah kenangan masa lalu, ketika dia masih dalam proses pencarian jati diri. "Mungkin saya akan menghapus yang lain, tapi treatment laser ini menyakitkan," ucapnya.

Fox memang banyak menyesali tinggalan masa remajanya. Selain tato, ada juga piercing pusar yang dibuat pada usia 16 tahun. Sebab, dia sangat ngefans Britney Spears. "Itu adalah saat-saat ketika saya ingin meniru orang lain. Lalu, saya pikir piercing itu menjijikkan. Jadi, saya melepasnya saat umur 20," papar perempuan 25 tahun tersebut. (na/c10/ayi)

LOS ANGELES - Ada yang lain dari penampilan Megan Fox belakangan ini. Tato Marilyn Monroe di lengan kanannya semakin memudar, bahkan nyaris tak lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News