Anas Klaim Terus Jalin Komunikasi dengan Kader PD

Anas Klaim Terus Jalin Komunikasi dengan Kader PD
Anas Klaim Terus Jalin Komunikasi dengan Kader PD

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan, dirinya terus menjalin komunikasi dengan para kader partai berlogo segitiga mercy tersebut.

"Saya punya komunikasi yang baik dengan kawan-kawan saya di Demokrat," kata Anas dalam sebuah diskusi bertajuk "Telaah Komunikasi Politik Anas Urbaningrum" di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (10/11).

Salah satu contoh komunikasi yang dilakukan Anas dengan kader PD misalnya ada calon anggota legislatif dari Demokrat yang menanyakan bagaimana sukses di daerah pemilihan.

Selain itu, Anas menjelaskan, ada juga kader yang curhat kepada dirinya. "Dengerin curhat itu ibadah. Komunikasi pribadi jalan terus," kata mantan anggota Komisi Pemilihan Umum itu.

Seperti diketahui, Anas ditetapkan  sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi atau penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang pada 22 Februari 2013. Anas diduga menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya.

Sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka Anas pun memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan, dirinya terus menjalin komunikasi dengan para kader partai berlogo segitiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News