Anas Kritik Kader Cengeng

Anas Kritik Kader Cengeng
Anas Kritik Kader Cengeng
JOGJA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyindir sejumlah pengurus partai yang mengundurkan diri ketika partai menghadapi berbagai tantangan. Mereka yang mengundurkan diri dari partai dinilai bukan kader sejati dari Partai Demokrat. "Pada 2014, kami ingin hadirkan politikus yang berkualitas dan tidak cengeng," kata Anas pada peringatan Syawalan bersama keluarga besar Partai Demokrat di GOR Amongrogo kemarin (2/9).

Pernyataan Anas tersebut merupakan sentilan terhadap beberapa kader partai berlambang Mercy di Kota Jogja yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Dengan dilakukannya verifikasi, tidak ada lagi kader-kader yang seenaknya mengundurkan diri dari partai.

Menurut Anas, kader yang keluar dari garis perjuangan partai menandakan kader yang cengeng. Kader yang seperti itu tidak menunjukkan bukti kesetian sebagai seorang politikus terhadap partai yang dibelanya. "Kader partai sejati adalah mereka yang berani tegak berdiri, baik dalam situasi mudah maupun di masa penuh dengan tantangan," ujarnya.

Terkait pemilu mendatang, Anas menargetkan partai yang identik dengan Presiden SBY tersebut bisa menjadi pemenang Pemilu 2014 di wilayah DIJ. Pada 2009, Demokrat hanya menempati peringkat kedua.

JOGJA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyindir sejumlah pengurus partai yang mengundurkan diri ketika partai menghadapi berbagai tantangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News