Anas : Saya Sudah Tegur Ruhut

Anas : Saya Sudah Tegur Ruhut
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menganggap pernyataan Ruhut Sitompoel tentang perlunya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipilih lagi sebagai presiden uhtuk periode ketiga bukanlah suatu hal serius. Meski demikian Anas mengaku sudah menegur Ruhut.

"Sudah saya tegur, (Ruhut) diperingatkan untuk lebih cermat," ujar Anas saat ditemui di acara buka bersama di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (19/8).

Meski menganggap pernyataan Ruhut bukan hal serius, namun Anas tetap mengakui adanya kontoversi tentang itu. Karena itu Anas menegaskan, pernyataan Ruhut bukanlah kebijakan partai. "Itu bukan kebijakan (Partai Demokrat), jadi jangan dianggap hal serius. Sudah saya ingatkan ruhut untuk lebih cermat dan hati-hati," katanya.

Hanya saja mantan Ketua Umum PB HMI itu mengatakan, UUD 1945 memang belum sempurna sehingga ada pasal-pasal yang perlu diamandemen.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menganggap pernyataan Ruhut Sitompoel tentang perlunya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News