Ancam Cabut Izin Operasi

Jika Naikkan Harga Sembarangan

Ancam Cabut Izin Operasi
Ancam Cabut Izin Operasi
JAKARTA - Pemerintah mengaku telah siap menghadapi arus mudik menjelang Lebaran tahun ini. Menteri Perhubungan Freddy Numberi mengatakan, seluruh transportasi umum baik darat, laut, dan udara telah siap.

"Penumpang kan juga meningkat menjadi hampir 15 juta lebih yang kita antisipasi. Mudah-mudahan dalam perjalanan waktu tidak ada masalah," kata Freddy di Kantor Presiden, Jakarta, kemarin (2/9).

Untuk memonitor kesiapan armada, pihaknya telah memasang 40 CCTV untuk memantau langsung. "Sekarang ini di lantai tujuh kita departemen perhubungan sudah bisa online terus lihat real time kegiatan di stasiun, pelabuhan," ujar Freddy.

Terkait tiket, Freddy meminta agar harganya masih dalam ambang atas yang diperbolehkan. Ambang atas harga tiket tahun ini tidak berbeda dengan tahun lalu. "Saya sudah kasih imbauan harga masih seperti lalu. Memang ada sanksi kepada operator yang menaikan harga, kalau bisa dicabut izinnya itu," kata Freddy.

JAKARTA - Pemerintah mengaku telah siap menghadapi arus mudik menjelang Lebaran tahun ini. Menteri Perhubungan Freddy Numberi mengatakan, seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News