Andi Mallarangeng Berharap Vonis Bebas

Andi Mallarangeng Berharap Vonis Bebas
Andi Mallarangeng Berharap Vonis Bebas

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallaranggeng mengaku sudah siap menghadapi sidang pembacaan vonisnya hari ini, Jumat, (18/7). Andi berharap dirinya divonis bebas dalam kasus dugaan korupsi di proyek Sport Center Hambalang yang menjeratnya.

"Dalam persidangan terbukti saya tidak mengintervensi siapapun, menyalahgunakan wewenang, memperkaya diri atau orang lain. Saya harap bebas," ujar Andi sambil tersenyum sebelum memasuki ruang sidang. Andi hadir di sidang memakai kemeja batik berwarna cerah dan celana bahan hitam. Ia tetap terlihat tegar dan senyum khasnya tetap ditunjukkan di hadapan media massa.

Menurut Andi, jaksa KPK yang menuntutnya tidak menggunakan fakta yang sesungguhnya, melainkan berdasarkan spekulasi.

Mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu meyakini dalam persidangan, tak ada satu pun saksi yang dapat membuktikan bahwa ia bersalah.

"Di sini saya mencari keadilan. Saya mengharapkan bahwa vonis yang diputuskan majelis hakim, vonis yang adil sesuai dengan fakta persidangan," tandas Andi. (flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallaranggeng mengaku sudah siap menghadapi sidang pembacaan vonisnya hari ini, Jumat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News