Artis Pendukung Jokowi Siap Siaga Jelang 22 Juli

Artis Pendukung Jokowi Siap Siaga Jelang 22 Juli
Artis Pendukung Jokowi Siap Siaga Jelang 22 Juli. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Kumpulan relawan dan pendukung pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang terdiri dari selebriti, seniman dan masyarakat awam kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi 22 Juli mendatang.

Hadir di antaranya Banyu Biru Djarot, David Soeryadjaya,  Chaerany Putri,  Afifudin Kalla, Baroto Isman, Romy Soekarno, Ivanhoe Semen, Dimas Danindro, Adri Daradjatun, Sergio Oktodio, Tassja Kaligis dan Renee Suhardono serta tokoh lainnya.

Menurut Banyu Biru pihaknya berkumpul untuk bersilahturahmi dan saling mengingatkan agar menjaga keamanan saat pengumuman hasil quick count oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sebagai generasi muda kita harus suarakan ke masyarakat bahwa kita tidak usah takut atau panik. Kalau tanggal 22 ada isu kerusuhan, kita punya presiden ada polisi dan TNI kok yang melindungi," ujar Banyu Biru dalam keterangan persnya kepada JPNN, Jumat, (18/7).

Banyu Biru menghimbau para relawan Jokowi-JK tidak termakan isu rusuh yang beredar belakangan ini. Ia meyakini semua pihak bisa menerima hasil quick count dengan damai.

"Insya Allah hasil dari quick count yang juga kami kawal secara intens akan sama dengan hasil resmi KPU pada tanggal 22," tandas Banyu Biru. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Kumpulan relawan dan pendukung pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang terdiri dari selebriti, seniman dan masyarakat awam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News