Andi Nurpati Dikonfrontir Dengan Sopir

Andi Nurpati Dikonfrontir Dengan Sopir
Andi Nurpati Dikonfrontir Dengan Sopir
JAKARTA — Penyidik Bareskrim Mabes Polri terus mendalami dugaan pemalsuan surat keputusan Mahkamah Kosnstitusi (MK) yang diduga melibatkan mantan komisioner KPU Andi Nurpati. Kamis (28/7) Andi Nurpati kembali memenuhi panggilan penyidik. Ia dikonfrontir penyidik bersama sejumlah saksi dan Masyuri Hasan yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

‘’Jadi intinya bahwa dilakukan konfrontasi  antara saya dan Masyuri Hasan. Juga dengan mantan staf saya di KPU dan juga mantan sopir saya di KPU,’’ kata Andi Nurpati di Mabes Polri Kamis (28/7).

Disebutkan, hal-hal yang dikonfrontir penyidik kata Andi antara lain seputar komunikasi yang dilakukan saat kejadian tersebut. ‘’ Jadi beberapa hal yang ditanyakan penyidik terkait komunikasi-komunikasi atau pertemuan dengan pihak-pihak yang tadi saya sebutkan,’’ tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnnya MK mengadukan dugaan pemalsuan surat keputusan sengketa hasil pemilihan umum beberapa waktu lalu. MK menduga surat keputusan yang mereka hasilkan telah dipalsukan dan melibatkan sejumlah orang di KPU dan MK. (zul/jpnn)

JAKARTA — Penyidik Bareskrim Mabes Polri terus mendalami dugaan pemalsuan surat keputusan Mahkamah Kosnstitusi (MK) yang diduga melibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News