Jerat Nazaruddin, Anas Pakai Kliping Koran

Jerat Nazaruddin, Anas Pakai Kliping Koran
Jerat Nazaruddin, Anas Pakai Kliping Koran
JAKARTA — Upaya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk menjerat mantan bendahara umumnya M Nazaruddin,  terus berlanjut. Setelah menjalani pemeriksaan di Belitar, Jawa Timur, Anas kini tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat laporannya yang dibuat di Mabes Polri.

Pengacara Anas, Patra M Zein menyebut bukti-bukti yang dikumpulkan itu antara lain keliping koran dan penggalan-penggalan keterangan Nazarudin yang dimuat sejumlah media. ‘’ Kalu sudah pemrikasan saksi pelapor ada berita acara penyitaan barang bukti, tentu kita mau nanya media mana yang akan dijadikan, mau diambil sebagai contoh penghinaan dan pencemaran nama baik. Kan kami yang sediakan sebagai pelapor  kalau itu di internet ya kami yang diunduh (download),’’ kata Patrra kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/7).

Lalu apakah media yang memuat pernyataan Nazarudin  itu juga dilaporkan? ‘’ Tidak ada, laporan kita hanaya kepada Nazaruddin. Nanti yang berkaitan dengan mediannya, pengembangan penyidik tentu hanya ditanya apakah anda terima (BBM) dari Nazar, kalo betul apakah Pin-nya sama dengan wartawan yang  lain, nah itu yang mau dikroscek,’’ tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Anas sangat keberatan dengan ulah Nazarudin yang mempublikasikan tudingannya mengenai keterlibatan Anas dalam sejumlah proyek yang diduga korup. Ini dianggap Anas sebagai pencemaran nama baik dan berujung pada laporan polisi. (zul/jpnn)

JAKARTA — Upaya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk menjerat mantan bendahara umumnya M Nazaruddin,  terus berlanjut. Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News