Andi Soraya Ngebet Jadi Penyanyi

Andi Soraya Ngebet Jadi Penyanyi
Andi Soraya. Foto : JPPhoto
KELUAR dari bui Andi Soraya makin giat menajamkan profesinya di dunia keartisan. Ketinggalan tiga bulan karena mendekam di dalam sel, ia membuat rencana matang. Saat itu, Aya biasa disapa mengaku sedang fokus ke dunia nyanyi.

“Saya sedang tidak menerima syuting dulu saya sedang fokus ke nyanyi,” kata Aya ditemui di Jakarta belum lama ini. Sejak keluar dari penjara, aku Aya,  banyak tawaran film yang datang. Tapi ibu dua anak ini menolaknya. “Kalau mereka masih mau pake saya, mereka harus menunggu jadwal saya. Kalau tidak silahkan,” kata Aya serius.

Meski sudah kembali berkibar di dunia entertaimen, Aya mengaku masih terus mensuport teman-temannya yang masih di bui. Bintang film vulgar ini berjanji akan terus mengunjungi teman-temannya di bui.

“Mereka patut dikasihani secara psikologis. Saya merasa mereka adalah keluarga saya, dan saya akan menyediakan waktu buat (menjenguk) mereka. Saya juga ada rencana merekrut beberapa orang, saya akan buat usaha untuk meningkatkan ekonomi mereka,” tutur wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu. (AAL/jpnn)

KELUAR dari bui Andi Soraya makin giat menajamkan profesinya di dunia keartisan. Ketinggalan tiga bulan karena mendekam di dalam sel, ia membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News