Poppy Bunga Enjoy, Meski Keteteran

Poppy Bunga Enjoy, Meski Keteteran
Poppy Bunga Enjoy, Meski Keteteran
JAKARTA - Sejak menapakkan kaki di dunia musik, Poppy Bunga mulai keteteran membagi waktu. Belakangan, perempuan 20 tahun ini membiasakan diri tidur di mobil atau di lokasi syuting. Sebab, bintang film Bidadari Jakarta ini tidak lagi memiliki banyak waktu untuk istirahat di rumah.

"Biasanya nggak bisa istirahat di tempat yang ramai, tapi sekarang berusaha untuk bisa. Jadi, di tempat ramai pun kalau ada waktu senggang harus tidur," kata Poppy saat ditemui Hotel Four Season, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski harus pontang panting, Poppy mengaku masih menikmati akting dan musik yang digelutinya saat ini. Tidak ada niat untuk pensiun dari salah satu kegiatan tersebut. "Aku nyaman dua-duanya. Kalau nyanyi kan menghibur orang. Meski lagu aku mellow, orang bisa nyanyi bareng sama aku. Orang hafal dengan lagu aku. Padahal laguku baru keluar, tapi setidaknya orang itu hafal," tuturnya.

Diakuinya, di bidang yang satu ini, dia masih sedikit nervous jika tampil live di atas panggung. "Kalau dulu akting lima tahun pertama kali deg-degan, sekarang seperti nyanyi. Ini kan awal, sekarang masih enak. Semoga nanti jadi terbiasa seperti akting. Jujur masih nervous. Kemarin saja launching deg-degan banget," paparnya.

JAKARTA - Sejak menapakkan kaki di dunia musik, Poppy Bunga mulai keteteran membagi waktu. Belakangan, perempuan 20 tahun ini membiasakan diri tidur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News