Andy Lau Tak Lajang Lagi

Sudah Menikah dengan Pacar Lama pada 2008

Andy Lau Tak Lajang Lagi
Foto : Xinhua
HONGKONG - Lama menyembunyikan status pernikahan, akhirnya aktor dan penyanyi tampan Andy Lau menyatakan sudah tidak lajang lagi. Dalam website pribadi, Lau menuturkan menikah secara diam-diam. Hal tersebut dia lakukan untuk melindungi sang istri. Dalam sebuah pesan di website yang dirilis Sabtu lalu (29/8), Lau menulis bahwa dirinya dan kekasihnya menikah di Amerika Serikat (AS).

Alasannya, mereka ingin punya anak dengan cara inseminasi buatan. Di Hongkong, prosedur inseminasi buatan hanya diperbolehkan bagi pasangan yang telah menikah. "Saya takut dia (istrinya, Red) dikejar-kejar wartawan jika saya mengumumkan pernikahan itu. Jadi, saya membuat keputusan yang egois tersebut. Saya pikir, bila semuanya berjalan lancar, saya bakal memberi tahu semua orang, tepatnya ketika kondisi bayinya aman. Namun, ternyata saya membuat segalanya menjadi lebih rumit," jelas artis berusia 47 tahun tersebut.

Dalam pesan pendek itu, Lau tidak menjelaskan secara detail mengenai usahanya untuk memiliki anak. Dia juga tidak menyebutkan identitas kekasih yang telah dinikahi itu. Meski demikian, kantor wilayah Clark, Nevada, AS, menunjukkan bahwa Lau telah menikahi pacar lamanya, Carol Chu, 43.

Dikutip Associated Press kemarin (30/8), pernikahan mereka berlangsung pada 24 Juni 2008. Rekaman tersebut kali pertama dipublikasikan Sabtu lalu oleh harian Apple Daily Hongkong. Dalam pernikahan itu, Lau lebih memilih menggunakan nama panggungnya, Andy Lau Tak Wah, daripada nama aslinya, Lau Fook Wing. Ketika dihubungi untuk dimintai penjelasan terkait dengan pernikahan tersebut, Lau tidak menjawab.

HONGKONG - Lama menyembunyikan status pernikahan, akhirnya aktor dan penyanyi tampan Andy Lau menyatakan sudah tidak lajang lagi. Dalam website pribadi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News