Angelina Sondakh Ogah Lagunya Dikomersilkan

Angelina Sondakh Ogah Lagunya Dikomersilkan
Angelina Sondakh Ogah Lagunya Dikomersilkan
SINGLE "Kau Yang Ku Sayang" yang dinyanyikan Angelina Sondakh untuk mengenang almarhum suaminya, Adjie Massaid mulai dilirik banyak orang. Ada yang mengusulkan, single itu dilempar ke pasaran jadi Ring Back tone  (RBT).

Tapi Angie, biasa disapa,  menolak usul itu. Dia tak terpikirkan untuk melempar single ini ke RBT yang menurutnya berorientasi ke bisnis. "Ini orientasinya ke bisnis, aku nggak mau. Pokoknya valuenya itu bukan karena uangnya. Tapi lebih ke way must," ujar Angie  soal single yang dibuat oleh Maia Estianty itu.

Angie menambahkan, dia sebenarnya juga sudah menerima tawaran untuk menyanyi di acara salah satu stasiun televisi. Namun dia tak memprioritaskan tawaran tersebut dan lebih cenderung ke pekerjaannya sebagai anggota DPR.

"Aku sih udah ada yang ngebujukin, salah satu stasiun TV. Kalau gak mengganggu rapat pasti ya, karena kan tugas dan kerjaan aku jadi anggota DPR," tukasnya.

SINGLE "Kau Yang Ku Sayang" yang dinyanyikan Angelina Sondakh untuk mengenang almarhum suaminya, Adjie Massaid mulai dilirik banyak orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News