Ratusan Beliebers Antre Tiket

Ratusan Beliebers Antre Tiket
Sejumlah calon penonton rela antri menukar tiket dan membeli kaos konser Justin Bieber di tempat penukaran tiket Manggarai, Jakarta Selatan kemarin (21/4). Sekitar 10 riibu penonton akan menyaksikan konser Justin Bieber yang akan digelar di Sentul International Convention Center Jakarta pada 23 Apil mendatang.Foto: Fery Pradolo/INDOPOS
JAKARTA - Artis Justin Beiber bakal menggelar konser Justin Beiber: My World Tour di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4). Kemarin, ratusan Beliebers mulai antri menukarkan tiket di sejumlah tempat yang sudah ditunjuk promotor.

Sejak pukul 07.00, ratusan Beliebers telah memadati kantor Rajakarcis.com di Jalan Manggarai, Jakarta Selatan. Padahal, loket baru dibuka pukul 10.00. Tak pelak, ratusan orang rela berdiri berdesakan untuk menukarkan tanda bukti pembelian yang telah diperoleh pekan lalu dengan tiket. "Aku rela capek asal ketemu Justin," ujar Rizqa, seorang Beliebers asal Tebet.

Rajakarcis adalah salah satu lokasi penukaran tiket berwarna biru, hijau, perak, dan oranye. Sementara, penukaran tiket berwarna emas dilakukan di kantor Berlian Entertainment di Kuningan.

Sebanyak sepuluh ribu tiket yang disediakan promotor sudah ludes. Meski pertunjukan baru akan dimulai pukul 20.00, namun promotor telah membuka pintu sejak pukul 10.00 untuk mengantisipasi kemacetan di akhir pekan.

JAKARTA - Artis Justin Beiber bakal menggelar konser Justin Beiber: My World Tour di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News