Anggap Final, Ini Janji PBFC Kontra Persipura

Anggap Final, Ini Janji PBFC Kontra Persipura
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - JOGJAKARTA - Pusamania Borneo FC akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12). Bagi PBFC, laga tersebut tak ubahnya seperti final.

Pelatih PBFC Kas Hartadi mengatakan, dtim asuhannya bakal tampil ngotot agar memastikan tempat ke semifinal. Laga diprediksi akan berlangsung menarik karena Persipura juga tidak begitu saja melepas pertandingan.

Persipura yang kalah melawan Arema  di laga pertama babak 8 besar diyakini bakal mengeluarkan segenap tenaga untuk meraih tiga angka. Kemenangan bagi Persipura berarti untuk menjaga kans ke semifinal.

"Persipura pasti bermain menekan. Mereka butuh kemenangan, sementara kami juga harus memenangkan pertandingan. Jadi pertandingan melawan Persipura adalah final. Kami menang, maka akan lolos," terang Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari situs PBFC.

PBFC pun sudah membuat taktik untuk melawan Persipura dalam latihan Selasa (15/12). Selain itu, Kas Hartadi juga berusaha menjaga kebugaran pemain. (jos/jpnn)

 


JOGJAKARTA - Pusamania Borneo FC akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12). Bagi PBFC, laga tersebut tak ubahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News