Anggota Fraksi PPP Akan Minta Klarifikasi Basrief Arief

Anggota Fraksi PPP Akan Minta Klarifikasi Basrief Arief
Anggota Fraksi PPP Akan Minta Klarifikasi Basrief Arief

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Yani mengatakan, pihaknya akan meminta klarifikasi kepada Jaksa Agung, Basrief Arief terkait beredarnya transkrip percakapan yang ditudingd antara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Basrief tentang kasus bus TransJakarta.

"Dalam waktu dekat, Komisi III DPR RI akan ada rapat dengan Jaksa Agung. Kita akan tanyakan dan klarifikasi tentang itu," kata Ahmad Yani, kepada wartawan, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (18/6).

Yani menambahkan, klarifikasi dari Basrief sangat diperlukan guna menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita minta agar ini dibongkar saja agar tidak timbulkan polemik. Harus diklarifikasi, walaupun dari substansi saya sendiri belum bisa percaya," kata Yani.

Selain itu, politisi PPP itu juga meminta agar semua nama yang disebut dalam percakapan tersebut dipanggil untuk mengklarifikasi.

"Perlu dikonfirmasi ulang siapa yang disebut dalam transkrip tersebut. Perlu juga didengar langsung rekamannya asli," kata Yani.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Yani mengatakan, pihaknya akan meminta klarifikasi kepada Jaksa Agung, Basrief Arief terkait beredarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News