Anggun Menangis Di Pentas X Factor Indonesia

Anggun Menangis Di Pentas X Factor Indonesia
Anggun Menangis Di Pentas X Factor Indonesia
AGGUN C Sasmi harus rela menerima kenyataan bahwa dua anak didiknya yakni Gede Bagus dan Mikha Angelo masuk dalam kontestan dua terbawah pencarian ajang kontes bernyanyi di X Factor Indonesia.

Untuk kali pertama finalis kategori yang sama dan dimentori satu juri, yakni Anggun masuk dalam dua terbawah. Sontak mengetahui hasil tersebut membuat penyanyi go Internasional tersebut dibuat tak berdaya.

"Buat seorang juri ini mimpi buruk, ini kejam, karena dua anak didik saya harus berduel di save me song. Kejadian ini tidak saya inginkan sama sekali," ucap Anggun  di atas panggung X factor, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/4) malam.

Karena masuk dalam dua terbawah kedua kontestan tersebut harus menyanyikan sebuah lagu 'save me song' untuk menyelamatkan diri mereka dalam ajang bernyanyi tersebut. Dalam save me song, Gede Bagus menyanyikan lagu 'Anak Jalanan' sedangkan Mikha Angelo membawakan lagi 'I Won't give up', mereka berusaha tampil memukau di hadapan empat juri.

AGGUN C Sasmi harus rela menerima kenyataan bahwa dua anak didiknya yakni Gede Bagus dan Mikha Angelo masuk dalam kontestan dua terbawah pencarian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News