Angie Siapkan Pembelaan Berjudul 'Mencari Keadilan'

Angie Siapkan Pembelaan Berjudul 'Mencari Keadilan'
Angie Siapkan Pembelaan Berjudul 'Mencari Keadilan'
JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan penerimaan suap kepengurusan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional, Angelina Sondakh kembali menghadiri sidang lanjutannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (3/1). Sidang beragendakan pembacaan nota pembelaan (pledoi) setelah mendengarkan tuntutan jaksa penuntut umum, dua pekan lalu.

"Nanti dengarkan saja harapan-harapan saya pada Majelis Hakim. Ada 35 halaman pledoi saya, berjudul mencari keadilan dalam proses peradilan," tutur Angelina yang akrab di sapa Angie itu.

Seperti biasa, Angie datang memakai pakaian putih dan celana hitam. Kali ini, ia memakai setelan panjang putih, seperti baju muslimah. Rambutnya digerai. Riasan wajah tebal juga masih menghias di wajahnya.

Optimiskah Angie dengan sidangnya yang hampir mencapai akhir? Ia tidak menjawabnya. Mantan putri Indonesia itu hanya berharap tahun 2013 ini kasusnya cepat terselesaikan dan bisa berkumpul dengan anak-anaknya.

JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan penerimaan suap kepengurusan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional, Angelina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News