Angka Kriminalitas di Jakbar Kian Mengkhawatirkan

Angka Kriminalitas di Jakbar Kian Mengkhawatirkan
Angka Kriminalitas di Jakbar Kian Mengkhawatirkan
ANGKA kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat semakin mengkhawatirkan. Dalam kurun waktu empat hari, aparat Satreskim Polres Jakarta Barat berhasil mengungkap 25 kasus kriminalitas.

Kasus kriminal itu pun terdiri dari banyak jenis, seperti perjudian, curanmor dan berbagai kejahatan yang dilakukan di jalanan. ”Lebih dari 40 orang telah ditetapkan sebagai pelaku dalam berbagai kasus,” kata Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Setija Junanta, Selasa (29/ 11) seperti dikutip Indopos (JPNN Group) ediai hari ini.

Setija mengemukakan, lokasi tindakan kriminalitas para pelaku ini tersebar di beberapa wilayah. Di antaranya, Kembangan, Kebon Jeruk, Taman Sari, Tambora, Cengkareng, dan Tanjung Duren.

Namun Mereka tidak segan berkeliaran di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. ”Ini baru 1/3 jalan, penangkapan ini dalam rangka Operasi Pekat Jaya mulai dari 25 November- 26 Desember,” terangnya.

ANGKA kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat semakin mengkhawatirkan. Dalam kurun waktu empat hari, aparat Satreskim Polres Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News