Angkasa Pura I Operasikan Posko Natal dan Tahun Baru

Angkasa Pura I Operasikan Posko Natal dan Tahun Baru
Angkasa Pura I Operasikan Posko Natal dan Tahun Baru

jpnn.com - JAKARTA - Menyambut libur akhir tahun, PT Angkasa Pura (AP) I membuka Posko Angkutan Udara Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 di setiap cabang/bandara yang dikelola perseroan. Posko-posko tersebut sudah mulai dioperasikan sejak 22 Desember 2014 hingga 5 Januari 2014.

Posko-posko tersebut dibuka untuk memberikan informasi serta melayani pengguna jasa bandara yang ditempatkan di lokasi yang strategis, mudah dijangkau, dan dilihat oleh pengguna jasa bandara.

"Posko ini juga melibatkan unsur-unsur instansi yang ada dalam komite transportasi udara, seperti TNI/Polri, KKP, Otoritas Bandara, dan lain sebagainya,” ujar Corporate Secretary AP I, Farid Indra Nugraha dalam siaran persnya, Kamis (25/12).

Selain di 13 bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I, posko juga dibuka di kantor pusat Angkasa Pura I di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Posko ini dioperasikan untuk menerima laporan dari kantor cabang, mencatat, dan memonitor pergerakan pesawat, penumpang, barang, dan kargo selama masa angkutan natal dan tahun baru.

“Posko ini juga menjadi pusat data dan informasi terkait data penerbangan di bandara-bandara kami. Kami berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin,” terang Farid. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menyambut libur akhir tahun, PT Angkasa Pura (AP) I membuka Posko Angkutan Udara Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 di setiap cabang/bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News