Angkat Koper Maret 2020, Chevrolet Pastikan Layanan Purnajual Tetap Berlanjut

Angkat Koper Maret 2020, Chevrolet Pastikan Layanan Purnajual Tetap Berlanjut
Ilustrasi posko mudik Chevrolet. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Resmi mengundurkan diri dari persaingan di pasar otomotif Indonesia per Maret 2020, General Motors (GM) memastikan kepada konsumennya bahwa layanan purnajual Chevrolet di Indonesia tetap dijamin.

GM Indonesia mengatakan tetap menghadirkan tim purnajual yang lengkap, serta menjamin layanan warranty, ketersediaan suku cadang atau parts, technical assistance di dealer atau authorized service outlet (ASO), serta layanan Customer Assistance Center (CAC).

Adapun layanan-layanan tersebut tetap tersedia untuk seluruh tipe kendaraan Chevrolet, termasuk yang saat ini masih dijual di pasar Indonesia seperti city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, pickup truck Chevrolet Colorado dan juga mencakup model lama yang pernah dijual di pasar Indonesia.

Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, Dadan Ramadhani, meyakinkan para pelanggan bahwa pelayanan purnajual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan tetap berlanjut.

“GM Indonesia memiliki fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet, baik untuk kendaraan yang saat ini tengah dijual maupun untuk model-model lama seperti Chevrolet Zafira, Opel atau Chevrolet Blazer, serta Chevrolet Spin,” katanya.

GM Indonesia memastikan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet maupun suku cadang alternatif dengan merek ACDelco.

Hal itu merupakan bentuk komitmen GM kepada seluruh pelanggan untuk memastikan kendaraan mereka selalu dalam keadaan baik dan terawat. 

GM Indonesia beserta 28 mitranya yang ada pada saat ini, berkomitmen untuk melanjutkan layanan purnajual setelah bulan Maret 2020.

General Motors (GM) memastikan kepada konsumennya bahwa layanan purnajual Chevrolet di Indonesia tetap dijamin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News