Pilkada Malra 2018

Angky Berjanji Bikin Maluku Tenggara Makin Makmur

Ribuan pendukung AMANAH rela berjalan kaki ke Kantor KPUD Malra.

Angky Berjanji Bikin Maluku Tenggara Makin Makmur
Pasangan Angelus Renjaan dan Hamzah Rahayaan (AMANAH) mendapat berkat dari para Pastor Projo serta Keuskupan Amboina di Maluku Tenggara sebelum mendaftar ke KPUD Maluku Tenggra (Malra). Foto: Ist

jpnn.com, LANGGUR - Partai NasDem Maluku Tenggara menggelar Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) Angelus Renjaan dan Hamzah Rahayaan (AMANAH), dan sekaligus mendaftar ke KPUD Malra pada hari pertama pendaftaran, Senin (8/1).

Pasangan AMANAH diarak ribuan pendukungnya yang rela berjalan kaki di bawah terik matahari dari lokasi deklarasi sampai ke kantor KPUD Langgur, Malra.

Tampak hadir mengantar pasangan AMANAH, di antaranya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Malra Antonius Watratan; Ketua PKPI Petrus Elmas; Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Maluku Abdullah Marasabesi, dan Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Provinsi Maluku, Rosita Usman.

Cabup Malra Angelus Renjaan atau yang akrab disapa Angky dalam orasi politiknya berjanji akan menghantarkan rakyat Maluku Tenggara ke tingkat kemakmuran yang lebih tinggi. 

“Saya berpengalaman sebagai carateker bupati di Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Kabupaten Aru. Dua kabupaten tersebut saya bisa buat lebih maju, apalagi Maluku Tenggara tanah kelahiranku, tanah leluhurku,” tegas Angky.

“Di hadapan Saudara-saudara sekalian saya berjanji akan menghantar Maluku Tenggara ke tingkat kemakmuran yang lebih tinggi,” ujar Angky yang disambut tepuk tangan gemuruh pendukungnya.             

Angky Berjanji Bikin Maluku Tenggara Makin Makmur

Massa Mengarak Paslon Angelus Renjaan dan Hamzah Rahayaan saat mendaftar ke KPUD Malra

Pasangan AMANAH bertolak ke Rumah UNIO, kediaman Pastor Projo serta Keuskupan Amboina di Maluku Tenggara. Mereka menerima berkat dari Wakil Uskup Amboina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News