Anies Ajak Dua Gubernur Pendukung Jokowi Ngopi di Balai Kota

Anies Ajak Dua Gubernur Pendukung Jokowi Ngopi di Balai Kota
Anies Baswedan menjamu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Balai Kota DKI. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kedatangan dua tamu istimewa hari ini, Senin (5/11). Mereka adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berdasarkan video yang diterima JPNN dari Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Anies menjamu tamu-tamunya itu di JakBistro, gerai makanan yang terletak di selasar Balai Kota DKI Jakarta. Ketiganya terlihat kompak mengenakan kemeja batik.

Anies terlihat asyik mengobrol dengan dua gubernur pendukung pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin itu. Sayangnya, dalam video obrolan mereka tak terdengar jelas.

Saat berita ini ditulis pertemuan ketiganya masih berlangsung. Belum jelas apa maksud kedatangan Ridwan dan Ganjar ke Balai Kota.

Yang jelas, dari informasi yang diterima, mereka baru saja menghadiri agenda di Istana Wakil Presiden yang terletak tak jauh dari Balai Kota. (dil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kedatangan dua tamu istimewa hari ini, Senin (5/11).


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News