Anies Baswedan Diramal Bisa Mendongkrak Suara PAN

Anies Baswedan Diramal Bisa Mendongkrak Suara PAN
Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Cipto Nugroho menilai Anies Baswedan adalah sosok yang patut diperhitungkan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan dinilai sebagai salah satu sosok yang patut diperhitungkan.

Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Cipto Nugroho menilai Anies Baswedan mampu menjadi sumber suara partai berlogo matahari itu.

Pemerhati masalah sosial politik (Sospol) itu meminta Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas beserta pengurus dan kader Indonesia, bersikap tegas.

“PAN harus segera berani pinang Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang, untuk mendongkrak perolehan suara PAN ke posisi tiga besar,” ujar Heru dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (1/2).

Instruktur DPP PAN itu menilai Anies Baswedan pernah menajabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan meraih penghargaan nasional maupun internasional.

“Di samping itu Anies Baswedan juga telah terbukti berhasil memimpin Jakarta, sehingga elektabilitas, popularitas tidak di ragukan lagi terus meningkat dan selalu tertinggi,” ungkapnya.

Heru juga menyebut dari bebet, bobot, bibit, Anies Baswedan tidak di ragukan lagi.

"Eyang kakeknya salah satu Pahlawan Nasional, sedangkan bapak ibunya pengajar dan anies juga pernah jadi rektor," katanya.

Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Cipto Nugroho menilai Anies Baswedan adalah sosok yang patut diperhitungkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News