Anies Baswedan Gubernur Happy-Happy

Anies Baswedan Gubernur Happy-Happy
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Foto: JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Bagi PDIP, kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama 100 hari pertama tidak ada positifnya sama sakeali. Namun bagi Gerindra, Anies adalah pembawa kebahagiaan bagi warga Jakarta.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Syarif mengatakan saat ini Anies-Sandi baru meletakkan pondasi pembangunan Jakarta untuk lima tahun kedepan. Sehingga setelah lima tahun ke depan barulah kinerja Anies-Sandi baru dapat terlihat.

Menurutnya, setelah satu tahun kedepan, barulah kinerja jagoan Partai Gerindra itu bisa terlihat. "Ya belum tercapai dong, kan baru meletakkan pondasi pembangunan yang berpihak pada rakyat kecil, kan baru 100 hari. Pencapaian diukur nanti ditahun berikutnya," kata Syarif kepada JawaPos.com, Kamis (25/1).

Sekretaris Komisi A DPRD DKI ini mengatakan pondasi tersebut telah berhasil dilakukan Anies-Sandi. Sehingga kedepannya, mereka tinggal menjalankan pembangunan melalui pondasi yang telah tersusun rapi seperti mulai diterapkannya beberapa program dan penataan kawasan kumuh.

"Tapi pondasi itu kan sudah mulai terbangun misalkan keberpihakan kepada rakyat kecil, kaum marjinal, itu dalam bentuk penataan 16 kampung kumuh salah satunya Kampung Akuarium, Bukit Duri, OK OTrip, OK OCe, OK OCare itu bagian dari peletakan pondasi diperuntukkan ke masyarakat kecil," ungkapnya.

Beberapa program dan penataan kampung oleh Anies-Sandi itu pun, kata dia, telah terwujud dengan feedback masyarakat, sesuai dengan slogan Anies-Sandi Maju Kotanya Bahagia Warganya.

"Apa wujudnya? ya seperti Tanah abang PKl merasa happy, pendapatannya naik, Monas dibuka orang jadi happy," pungkasnya. (eve/JPC)


Gerindra menganggap Gubernur Anies Baswedan telah membawa kebahagiaan bagi warga DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News