Anies Berkaca-kaca hingga Semringah Dapat Foodtruck dari Pendukung

Anies Berkaca-kaca hingga Semringah Dapat Foodtruck dari Pendukung
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan terharu dan berkaca-kaca saat mengunjungi foodtruck atau truk makanan yang diberikan kepadanya, Kamis (18/1). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan terharu dan berkaca-kaca saat mengunjungi foodtruck atau truk makanan yang diberikan kepadanya.

Foodtruck makanan ini dikirimkan ke agenda acara Desak Anies edisi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Jalan Half Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

“Luar biasa ini, saya tuh dari awal terharu lihat support dari teman-teman ini semua, karena mereka kerjakan dengan tulus, menunjukkan dirinya juga enggak,” ucap Anies di lokasi.

Menurut Anies, pemberian truk makanan ini cerminan dari anak-anak muda yang tulus mendukung dirinya.

“Mereka memutuskan untuk membantu kami yang memang selama ini serba-apa adanya dan dukungan dari mereka itu kepercayaan,” tuturnya.

Eks gubernur DKI Jakarta itu semakin yakin bahwa bila ada niat baik dikerjakan dengan cara yang baik maka akan dibantu banyak orang.

“Ini, kan, jalan baru yang tak pernah terbayangkan dan saya melihat ini bekal untuk kami melakukan perubahan Indonesia,” kata dia.

Sebelumnya, sejumlah anak muda yang mengatasnamakan Humanies (nama fan Anies Baswedan) dan tergabung dalam olpproject mengirimkan foodtruck atau truk makanan untuk Anies.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan terharu dan berkaca-kaca saat mengunjungi foodtruck atau truk makanan yang diberikan kepadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News