Anies Janji Ciptakan Indonesia Kita Semua

Anies Janji Ciptakan Indonesia Kita Semua
Anies Janji Ciptakan Indonesia Kita Semua

jpnn.com - JAKARTA - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Anies Baswedan memilih "Indonesia Kita Semua" sebagai slogan kampanyenya. Slogan ini didasari oleh misinya untuk menciptakan persamaan hak bagi seluruh warga Indonesia.

"Saya meyakini Republik ini ada untuk memberi kesejahteraan bagi semua. Tidak untuk melindungi minoritas atau mayoritas, tapi untuk semua tanpa syarat, kesejahteraan harus jadi bagian kita dimanapun anak Indonesia lahir," kata Anies menyampaikan visi dan misinya dalam acara deklarasi peserta konvensi Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (15/9) malam.

Untuk mewujudkan misi ini, lanjut Anies, diperlukan orang-orang yang berintegritas. Hal inilah yang membuatnya terdorong untuk mengikuti konvensi.

"Karena itu saya turun tangan, kita harus pastikan apa yang dijanjikan pada republik ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Anies juga menegaskan bahwa apa yang disampaikannya bukanlah pepesan kosong belaka.

"Ini bukan visi misi, karena visi misi kalau gagal pasti direvisi. Ini adalah janji yang harus saya tepati," pungkas Rektor Universitas Paramadina tersebut. (dil/jpnn)


JAKARTA - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Anies Baswedan memilih "Indonesia Kita Semua" sebagai slogan kampanyenya. Slogan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News