Anies Terkesan, Sebut Kampanye di Deli Serdang Paling Ramai, Lihat

Anies Terkesan, Sebut Kampanye di Deli Serdang Paling Ramai, Lihat
Capres RI Anies Baswedan menyalami para pendukungnya yang membanjiri acara kampanye akbar Pilpres 2024 di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan terkesan dengan kampanye akbar di Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (1/2).

Acara Kampanye Akbar di Lapangan Reformasi Deli Serdang bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh itu dibanjiri pendukung paslon 01 tersebut.

Anies menyebut bahwa agenda tersebut merupakan kampanye teramai yang pernah dihadirinya menjelang Pilpres 2024.

"Saya berkunjung ke Sumatera Utara hari ini luar biasa ramainya," kata Anies dalam orasinya di Lapangan Reformasi Deli Serdang.

Diketahui, dalam perjalanan menuju tempat Anies berorasi telah dibanjiri oleh ribuan masyarakat yang mendukung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu bahkan rela turun dari kendaraan dan berjalan cukup jauh menuju tempat acara.

"Saking ramainya, kami semua tadi berjalan beberapa Km untuk sampai ke sini," ucapnya.

Anies menyampaikan bahwa masyarakat Deli Serdang menginginkan perubahan, oleh karena itu perlu diperjuangkan bersama-sama.

Capres RI Anies Baswedan terkesan dan menyebut kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut paling ramai selama dia keliling Indonesia menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News