Anis Bawa Bakso Berisi Sabu ke Markas Polisi, Ya Diciduk

Anis Bawa Bakso Berisi Sabu ke Markas Polisi, Ya Diciduk
Bakso dan gorengan berisi sabu-sabu yang disita dari tersangka Anis (kiri). Foto : IG Polrestabes Medan

jpnn.com, MEDAN - Seorang pemuda bernama Anis, 21, ditangkap polisi lantaran menyeludupkan sabu-sabu ke dalam tahanan Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/2).

Modusnya, berpura-pura mengantarkan bakso dan gorengan untuk tahanan kasus pembunuhan bernama Ahmad Fauzi.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi Polrestabes Medan, aksinya berhasil digagalkan saat petugas piket Penjagaan Mako Polrestabes Medan sigap.

Personil penjagaan atas nama Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus didampingi dua orang Pers SiPropam atas nama Brigadir MR Hutasoit dan Brigadir Amri melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tersangka.

Ketika bakso, diperiksa Anis ketakutan dan mengatakan bahwa bakso tersebut tidak ada apa apanya.

Namun, tiba tiba tersangka panik dan langsung lari keluar Mako menuju ke Jalan Perintis Kemerdekaan yang dikejar oleh Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus sampai ke depan SPBU Perintis Kemerdekaan lalu tertangkap dan langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk diinterogasi.

Dari tersangka dan bawang bawaanya berhasil disita dua paket sabu seberat 2,78 gram. Selain itu, barang bukti lainnya yang diamankan adalah 1 bungkus, handphone, ATM, 1 unit sepeda motor bodong dan dua lembar STNK. (jpg)


Seorang pemuda bernama Anis, 21, ditangkap polisi lantaran menyeludupkan sabu-sabu ke dalam tahanan Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News