Anna Faris Lebih Bahagia Setelah Jadi Janda

Anna Faris Lebih Bahagia Setelah Jadi Janda
Anna Faris. Foto: US Weekly

jpnn.com - Aktris Anna Faris mengaku semakin bahagia setelah berpisah dengan suaminya Chris Pratt. Menurut Allison Janney, rekan main­nya di serial komedi Mom, Faris kembali muncul di lokasi syuting serial tersebut dengan senyuman lebar.

"Dia datang bekerja dengan senyum di wajahnya," kata Janney kepada E! News.

"Dia seorang profesional, sampai mati saya menyukainya," lanjutnya.

"Kehidupan pribadinya berusaha dia tutupi untuk dirinya sendiri. Dia datang untuk bekerja dan menyelesaikan pekerjaan. Dia hebat."

Faris menyerah berumah tangga dengan aktor Guardians of the Galaxy itu setelah delapan tahun menikah. Sampai kini, kedua belah pihak tidak menyampaikan alasan sebenarnya di balik perceraian.

Namun, Faris sebelumnya mengaku tidak nyaman dengan kabar perselingkuhan Chris Pratt dengan Jennifer Lawrence yang sama-sama bermain di film Passengers.

Setelah berpisah, Faris sempat memberikan nasihat mengenai hubungan asmara dalam sebuah siaran podcast terbarunya. Di situ, pemain film Take Me Home Tonight ini juga mengaku telah melakukan kesalahan dalam hubungan asmaranya meskipun tak jelas apakah dengan Pratt atau sebelumnya. (rakyatmerdeka)

Aktris Anna Faris mengaku semakin bahagia setelah berpisah dengan suaminya Chris Pratt. Menurut Allison Janney, rekan main­nya di serial komedi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News