Chris Pratt Cerai, Begini Ungkapan Kesedihan Netizen

Chris Pratt Cerai, Begini Ungkapan Kesedihan Netizen
Anna Faris mendampingi Cris Pratt menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame April lalu. Foto: e!Online

jpnn.com - Kabar perpisahan Chris Pratt dengan Anna Faris bikin dunia maya terguncang. Netizen meluapkan kesedihannya dengan membuat beragam meme yang menggambarkan betapa mereka terluka dengan kabar itu.

Pratt mengumumkan perpisahannya dengan Faris via akun Facebooknya. ”Dengan sedih, Anna dan saya, mengumumkan kalau kami secara resmi sudah berpisah,” tulis Pratt dalam pernyataan resmi yang di-share Senin (7/8).

”Kami berusaha keras sejak lama (mempertahankan pernikahan, Red) dan ini membuat kami kecewa.” ”Anak lelaki kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya. Deminya, kami ingin menjaga masalah ini dengan baik dan terus maju kedepan.”

”Kami masih saling mencintai, selalu mengenang kebersamaan kami, dan terus menghormati satu sama lain,” sambungnya. Perpisahan keduanya terjadi setelah mereka menikah selama delapan tahun. Pratt, 38, dan Faris, 40, memiliki satu anak lelaki, Jack, yang akan berusia lima tahun Agustus ini.

Mereka bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight pada 2007 dan bertunangan setahun kemudian sebelum menikah pada 2009 di Bali. Dan informasi itu ternyata bikin Internet ikut patah hati.

Berikut beberapa meme yang dibikin untuk menggambarkan isi hati mereka. Sedihnya patah hati. (tia/Daily Mail/JPC)

Chris Pratt Cerai, Begini Ungkapan Kesedihan Netizen

Chris Pratt Cerai, Begini Ungkapan Kesedihan Netizen

Kabar perpisahan Chris Pratt dengan Anna Faris bikin dunia maya terguncang. Netizen meluapkan kesedihannya dengan membuat beragam meme yang menggambarkan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News