Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger Saling Memuji

Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger Saling Memuji
Chris Pratt menerima penghargaan Holywood Walk of Fame

jpnn.com - Jauh sebelum akhirnya punya hubungan sebagai calon mertua dan calon menantu, Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger (Arnie) saling mengidolakan. Cuitan Twitter Arnie yang ditujukan kepada Pratt empat tahun lalu menjadi viral belakangan ini.

Arnie mengunggah foto tanda tangannya yang berada di samping milik Pratt dalam papan di The Late Late Show with James Corden.

''Tepat di samping Arnold sialan,'' tulis Pratt di bawah tanda tangan itu.

Arnie membalasnya dengan cuitan. ''Aku berada tepat di samping CHRIS PRATT sialan. Selamat atas pekan pembukaan yang luar biasa @prattprattpratt, kamu pantas menerimanya,'' cuitnya.

Pemeran Star Lord dalam film Guardians of The Galaxy itu telah melamar Katherine, putri Arnie. Pratt mengumumkan kejutan itu lewat sebuah posting-an di Instagram pada Minggu (14/1). Dia mengunggah foto dirinya tengah memeluk Katherine yang memakai cincin pemberian Pratt.

''Sweet Katherine, sangat senang kamu bilang 'ya'! Aku sangat senang menikahimu. Kita mulai!'' ungkap Pratt.

Katherine membalas posting-an manis itu dengan mengunggah foto yang sama. Anak kedua Arnie tersebut menuliskan caption, ''Cintaku. Tidak akan mau menjalani hidup ini dengan siapa pun kecuali denganmu.''

Pratt dan Anna Faris resmi bercerai pada November lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack. Meski telah berpisah, Pratt dan Faris berusaha menjadi orang tua yang baik bagi Jack.

Jauh sebelum akhirnya punya hubungan sebagai calon mertua dan calon menantu, Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger (Arnie) saling mengidolakan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News