Cerai dari Aktor, Anna Faris Gandeng Kamerawan

Cerai dari Aktor, Anna Faris Gandeng Kamerawan
Anna Faris. Foto: US Weekly

jpnn.com - Anna Faris kembali berkencan setelah memutuskan bercerai dari Chris Pratt dua bulan lalu. Faris dikabarkan sering menemui Michael Barrett, yang masih tak asing dari dunia hiburan.

Menurut profilnya di IMDb, Barrett merupakan adalah seorang kamerawan. Dia terlibat dalam penggarapan Overboard, film terbaru yang dibintangi Faris.

Seorang saksi mata mengatakan pada E! News bahwa Faris terlihat makan malam di sebuah restoran Italia bernama Modo Mio di Los Angeles. Mereka bahkan tak hanya sekali ke sana.

Pertama kali terlihat, keduanya duduk di teras dan menikmati sebotol anggur merah bersama. Itu lebih terlihat seperti kencan ketimbang pertemuan profesional.

"Mereka tertawa di meja. Dia (Faris) terlihat sangat bahagia," terang sumber.

Bintang Lost In Translation dan Brokeback Mountain ini bahkan meninggalkan restoran dengan senyuman di wajahnya. Mereka meninggalkan restoran itu berdua.

Keesokan harinya, menurut sumber yang sama, keduanya kembali makan malam di tempat yang sama. Mereka dikabarkan memesan pasta dan salad, yang ditutup sebotol anggur merah lagi.

"Itu jelas kencan makan malam. Cara mereka saling memandang terlihat romantis, juga bagaimana mereka tertawa. Tidak ada orang lain di restoran yang sadar itu dia (Faris), tapi jelas terlihat bahwa dia sedang berkencan," tutur sumber.

Aktris Anna Faris dikabarkan sudah punya gandengan baru pascaperceraiannya dengan aktor Chris Pratt dua bulan lalu

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News