Anne Hathaway Tampil di Konser Amal

Anne Hathaway Tampil di Konser Amal
Anne Hathaway Tampil di Konser Amal
ANNE HATHAWAY  ikut tampil dalam acara pagelaran di sebuah club malam. Anne tampil dan bernyanyi lagu Broadway, Cabaret. Nominator Oscar ini bergabung dengan rekannya dalam Les Miserables, Eddie Redmayne untuk penggalangan dana yang bertajuk , Perfectly Marvelous: The Songs of Cabaret with Anne Hathaway and Friends di Joe’s Pub di New York City.

Para bintang broadway terkenal lainnya, Audra McDonald, Harvey Fierstein, Raul Esparza dan Linda Lavin juga diminta untuk tampil bersama Anne. Acara bertema amal ini disutradarai oleh pemenang Tony Award, Ted Sperling.

Star Magazine, Kamis (25/10) melansir, para bintang tersebut berkumpul di dalam acara tersebut untuk menggalang dana demi revitalisasi The Public Theater, sebuah organisasi seni di bawah naungan, Big Apple.

“Aku sangat senang bisa menyatukan kembali seluruh bintang dan The Public ntuk bisa tampil malam ini sekaligus merayakan rededikasi teater ini dan misinya untuk mendukung menyebarkan kebesaran teater ke semua orang dan masyarakat di New York termasuk para turis,” ungkap Anne. (cha/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tom Cruise Gugat Dua Majalah

ANNE HATHAWAY  ikut tampil dalam acara pagelaran di sebuah club malam. Anne tampil dan bernyanyi lagu Broadway, Cabaret. Nominator Oscar ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News