Reese Witherspoon Siap Duet dengan Michael Buble

Reese Witherspoon Siap Duet dengan Michael Buble
Reese Witherspoon Siap Duet dengan Michael Buble
REESE Witherspoon dikabarkan akan kembali menunjukkan kepada publik mengenai bakat menyanyinya , salah satunya bersiap kolaborasi dengan Micahel Buble. Bintang Walk The Line dan juga pemenang Academy Award ini sebelumnya pernah tampil di dalam film musikal dan berperan sebagai June Carter Cash dalam film biografi Johnny Cash tahun 2005 dan sekarang ia secara tegas menyatakan siap kembali masuk ke studio rekaman.

US Weekly, Kamis (25/10) melansir, aktris yang telah melahirkan seorang putra bernama Tennessee James pada tanggal 27 September  2012 lalu, saat ini memang tengah berencana untuk meelakukan rekaman dan berduet dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

 Namun hingga berita ini beredar, belum ada konfirmasi yang detail mengenai kabar tersebut. Sebelumnya, Witherspoon sempat mengaku bahwa saat merekam lagu-lagu untuk soundtrack film Walk the Line, adalah pengalaman paling menantang dalam hidupnya.(cha/jpnn)

REESE Witherspoon dikabarkan akan kembali menunjukkan kepada publik mengenai bakat menyanyinya , salah satunya bersiap kolaborasi dengan Micahel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News