Ketagihan Libatkan Penggemar

Ketagihan Libatkan Penggemar
Raisa Andriana. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Penyanyi yang dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik Anugerah Musik Indonesia 2012 ini bernama Raisa Andriana. Dia lebih dikenal dengan nama Raisa. Meski terbilang pendatang baru, dia kini menjadi salah seorang solois muda yang banyak digemari. Lagu-lagu di album pertamanya yang berjudul self-titled dengan cepat menjadi hit.

Sudah tiga hit yang mengukuhkan Raisa sebagai penyanyi. Yakni, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), dan Could It Be. Di judul terakhir, Raisa melibatkan penggemarnya dalam pembuatan klip video. Dia meminta para penggemar untuk mengirimkan foto dalam berbagai pose dan kesempatan. Foto-foto itu lalu ditayangkan dalam klip videonya.

”Saya senang melibatkan pendengar. Apa ya, menumbuhkan sense of belonging, gitu lho,’’ ucap perempuan cantik itu kemarin (25/10) ketika ditemui di Restoran Tian Xi, Senayan City, Jakarta. Dengan melibatkan penggemar, ada kedekatan yang timbul antara mereka dan idolanya. Rupanya, itu membuat Raisa ketagihan.

Rencananya, Desember nanti Raisa mengeluarkan single keempat. Single berjudul Melangkah itu masih diambil dari album perdananya. Single terbarunya nanti bercerita tentang move on setelah putus cinta. ”Lagu kali ini nggak galau kok. Banyak yang bilang lagu-lagu sebelumnya galau. Kali ini lagunya happy, soal move on,’’ ucap bintang iklan produk perawatan rambut itu.

JAKARTA – Penyanyi yang dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik Anugerah Musik Indonesia 2012 ini bernama Raisa Andriana. Dia lebih dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News