Annisa Trihapsari Buka Usaha Kuliner

Annisa Trihapsari Buka Usaha Kuliner
Annisa Trihapsari Buka Usaha Kuliner

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, artis cantik Annisa Trihapsari kini sedang mencoba peruntungan baru. Ia kini tengah mencoba peruntungannya untuk membuka usaha di bidang kuliner, di kawasan Bekasi.

Mantan istri Adjie Pangestu ini sadar bahwa tak selamanya ia akan bertahan di dunia intertainment. Terlebih, banyak pendatang baru yang kini berdatangan.

Makanya, wanita berhijab ini menyisakan penghasilan dari syuting, untuk membuka usaha kuliner yang kali pertama ia lakukan.

"Karena buat aku, dunia ini (intertainment) kan enggak sampai tua. Kalau ada rezeki syuting lebih baik digunakan untuk tabungan. Ini usaha kuliner pertama kalinya," ujar Annisa di salah satu infotainment, Selasa (15/7).

Langkah Annisa didukung sepenuhnya oleh suami, Sultan Djorghi. "Saya dukung lahir batin usaha ini, asalkan positif dan ada manfaatnya," kata Sultan. (chi/jpnn)


LAMA tak terdengar kabarnya, artis cantik Annisa Trihapsari kini sedang mencoba peruntungan baru. Ia kini tengah mencoba peruntungannya untuk membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News