Antasari Azhar Penuhi Panggilan Polisi

Antasari Azhar Penuhi Panggilan Polisi
Antasari Azhar Penuhi Panggilan Polisi
JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nonaktif Antasari Azhar membuktikan komitmennya untuk menghormati proses hukum dengan memenuhi panggilan kepolisian. Suami Ida Laksmiwati itu mendatangi Mapolda Metro Jaya  dengan didampingi sejumlah pengacara senior  seperti Ari Yusuf Amir SH, Assegaf SH, Farhat Abbas SH dan Juniver SH.

Antasari yang mengenakan stelan kemeja putih itu tiba di Mapolda Metro Jaya Jalan Jend Sudirman, Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.45 WIB dan langsung masuk ke ruang Bareskrim Polda Metro Jaya. Sekitar 200-an wartawan yang berupaya mendapatkan keterangan tak berhasil. Antasari dan pengacaranya langsung masuk ke bagian penyidik.

Sebagaimana diketahui, Antasari Azhar diperiksa dalam kasus tewasnya direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Tidak tanggung-tanggung, pria kelahiran Pangkal Pinang, Bangka, 18 Maret 1953 itu dituduh sebagai otak pelaku pembuhunan berencana tersebut.

Sampai saat ini, Antasari masih diperiksa secara intensif oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Belum ada keterangan resmi baik dari kepolisian maupun pihak Antasari Azhar terkait pemeriksaan ini.(rie/fuz/JPNN)

JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nonaktif Antasari Azhar membuktikan komitmennya untuk menghormati proses hukum dengan memenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News