Antisipasi Kolaps Perampingan 10 Institusi Diaduit

Antisipasi Kolaps Perampingan 10 Institusi Diaduit
Antisipasi Kolaps Perampingan 10 Institusi Diaduit
JAKARTA – Pemerintah sudah tidak sabar memperbanyak perampingan institusi di pusat. Saat ini ada sepuluh institusi kementerian dan lembaga yang mengagendakan perampingan dan siap diaudit. Upaya itu dilakukan untuk mengecek kesehatan institusi, supaya tidak kolaps saat perampingan.

Sepuluh institusi yang siap diaudit itu adalah Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Kehutanan, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Sosial, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, serta Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PAN-RB) Tasdik Kinanto mengatakan, rencana audit untuk sepuluh instansi itu sudah mendapat persetujuan Wapres Boediono.

JAKARTA – Pemerintah sudah tidak sabar memperbanyak perampingan institusi di pusat. Saat ini ada sepuluh institusi kementerian dan lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News