Antony Diperiksa KPK Dua Jam

Antony Diperiksa KPK Dua Jam
Antony Diperiksa KPK Dua Jam
JAKARTA—Antony Zeindra menjalani pemeriksaan selama dua jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), senin (4/8). Pria yang sudah menjadi tersangka dalam kasus suap aliran dana BI ini, keluar dari ruangan pemeriksaan KPK sekitar pukul 14.32.

jpnn.com - Usai menjalani pemeriksaan, Sikap tutup mulut antony dihadapan wartawan terus berlanjut. Ia tidak mau menjelaskan, keterangan apa yang diberikan pada tim penyidik saat diperiksa pagi kemarin. Begitu keluar dari pintu utama KPK, Antony langsung ngacir kedalam mobil tahanan yang sudah menanti di depan pintu utama KPK.

Sementara itu, Kuasa hukum Antoni Zeindra, Maqdir Ismail menegaskan, Klienya dipanggil KPK untuk dimintai keterangan tambahan terkait aliran dana BI. ''Pemeriksaan hari ini, tidak berkaitan dengan pernyataan Hamka Yandhu di pengadilan,'' terang Maqdir.


Maqdir menambahkan, sejauh ini klienya masih bersikukuh tidak pernah menerima suap aliran dana BI. Dua hari lalu, kliennya kembali menegaskan hal itu pada Maqdir saat perbincangan pribadi antara antony dengan maqdir.(aji/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Barisan Koruptor Demo KPK

JAKARTA—Antony Zeindra menjalani pemeriksaan selama dua jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), senin (4/8). Pria yang sudah menjadi tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News