Piala AFC U-19 2018

Antrean Tiket Laga Timnas U-19 Indonesia vs UEA Masih Sepi

Antrean Tiket Laga Timnas U-19 Indonesia vs UEA Masih Sepi
Beli tiket Timnas U-19 Indonesia vs UEA di Lapangan Blok S, Jakarta, tak perlu antre. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi UEA dalam laga lanjutan Piala AFC U-19 Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10) malam nanti.

Para suporter Indonesia pun mulai berdatangan ke lokasi penjualan tiket. Antrean tiket sudah terlihat di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (24/10) siang, meski memang tak seramai pertandingan sebelumnya.

Pantauan JPNN, hanya puluhan suporter yang terlihat bergantian menuju ke loket.

Salah satu yang terlihat semringah mendapatkan tiket adalah Saepudin. Suporter yang jauh-jauh datang dari Purwakarta itu berangkat dari rumahnya sejak subuh. Sesampainya di Jakarta, dia langsung menaiki ojek online menuju lapangan Blok S.

"Tadi di TV katanya ada antrean saya lihat di instagram. Tahunya ini nggak ngantre, Alhamdulillah. Sudah dapat tiket, saya berdua datangnya ini sama teman," katanya, usai membeli tiket.

Menurut bagian ticketing yang menjaga di loket, dia dan rekan-rekannya sudah mengantisipasi takutnya seperti saat lawan Qatar.

"Waktu itu kan membeludak, ada ribuan. Di offline aja laku hampir 20 ribu lembar tiket. Sekarang ( sampai jam 11.15 WIB, red) aja baru laku seribuan lah bang," ungkapnya.

Saat ditanya terkait adanya antrean, dia mengaku itu meman terjadi saat pagi hari jam 09.00 WIB, saat loket akan buka.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi UEA dalam laga lanjutan Piala AFC U-19 Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News