Pelatih UEA U-19 Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Indonesia

Pelatih UEA U-19 Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Indonesia
Pelatih UEA Ludovic Batelli (dua dari kiri) dalam jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Uni Emirat Arab (UEA) U-19 Ludovic Batelli terlihat kecewa usai timnya kalah 0-1 dari Indonesia di laga grup A Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10) malam.

Kekalahan itu menurut pelatih asal Prancis tersebut dikarenakan strateginya tak berjalan maksimal. Terutama, saat pertandingan di babak pertama.

"Menurut saya kami bermain berbeda di dua babak pertandingan. Babak pertama kami bermain buruk," ujar Ludovic usai laga.

Menurut dia, dalam pertandingan ini timnya memang tak bermain terlalu menyerang.

Sebab, target UEA hanya untuk meraup poin imbang untuk mengamankan jalan lolos. Nyatanya, skuat tuan rumah ternyata bermain apik dan berhasil meraih kemenangan.

"Saya tidak kaget Indonesia berhasil mengalahkan kami. Mereka bermain dengan baik. Target kami adalah seri tapi kami kurang taktis dan harus menerima kekalahan," paparnya.

Gagal lolos dari grup A, membuat UEA harus rela gagal memenuhi target dari federasi agar lolos ke Piala Dunia U-20 Polandia pada 2019 mendatang. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Uni Emirat Arab (UEA) U-19 Ludovic Batelli terlihat kecewa usai timnya kalah 0-1 dari Indonesia di laga grup A Piala AFC U-19 di SUGBK, Rabu (24/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News