AP II Bantah Ditekan Rusdi Kirana, Apa Iya?

AP II Bantah Ditekan Rusdi Kirana, Apa Iya?
penumpang yang telantar. foto: yessy artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Dirut PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi membantah kabar yang menyebutkan pihaknya mendapat tekanan dari pemilik Lion Air, Rusdi Kirana terkait dana talangan pada penumpang yang telantar.

Sebelumnya, Rusdi disebut-sebut menggunakan jabatannya sebagai Dewan Pertimbangan Presiden untuk menekan AP II guna memberikan refund atas delay Lion Air.

"Tidak ada hubungannya dengan Watimpres atau apa pun," ujar Budi saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (22/2).

Budi menegaskan, keputusan menalangi dana refund tiket tersebut karena memuncaknya emosi para penumpang Lion Air di terminal 1A, 1B dan 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (20/2) lalu.

Bila tidak segera diambil tindakan untuk mengganti refund tiket, situasi dikhawatirkan semakin parah yang bisa menyebabkan penumpang bertindak anarkis.

"Kita diskusi bersama. AP II, regulator (Kemenhub) serta Otoritas Bandara (Otband). Akhirnya diputuskan (AP II)untuk menalangi dulu agar hak konsumen terpenuhi," jelas pria berkacamata itu. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lion Air=Pesawat Delay

JAKARTA- Dirut PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi membantah kabar yang menyebutkan pihaknya mendapat tekanan dari pemilik Lion Air, Rusdi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News